Paid to Click (PTC)

Pengertian PTC

PTC (Paid To Click) adalah program website yang membayar anggotanya untuk membuka (klik) iklan-iklan sponsor yang ada pada PTC tersebut.

Pembayaran

Pembayaran dilakukan dalam bentuk rupiah/dollar tergantung lokal/internasional website tersebut. Untuk website lokal, pembayaran biasa dilakukan dengan nomor rekening BCA/Mandiri,dll. Sedangkan website non lokal biasa membayar anggotanya menggunakan akun paypal atau alertpay.

Sistem dalam PTC

Pemilik PTC akan memperoleh pemasukan dari iklan, dan pembelian referral atau upgrade keanggotaan. Dengan demikian, semakin ramai website PTC itu, semakin banyak pula iklan yang masuk dan berakibat pemasukan yang juga ikut terangkat.

Pengertian Referral

Refferal (referensi) sama seperti downline dalam multi level marketing (MLM). Setiap kali referral kita melakukan klik, otomatis account kita juga akan bertambah. Besarnya penambahan telah ditentukan sebelumnya oleh pemilik PTC. Referal ini bisa kita beli ataupun dengan mencari sendiri. Untuk yang baru memulai bisnis ini saya sarankan jangan beli dulu, akan lebih baik mencari yang free, misalnya dengan mempromosikan link referral kita pada teman atau promosi di iklan baris.

0 komentar:

Posting Komentar